Berita

Published on August 19th, 2020 | by Admin

0

Sekolah Tinggi llmu Ekonomi Lhokseumawe Jalin Kerjasama dengan Lembaga Pusat Bahasa Universitas Malikussaleh

Lhokseumawe – Penandatanganan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) terkait dengan peningkatan kemampuan bahasa Inggris mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Lhokseumawe tersebut dilaksanakan di Aula Serbaguna Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Lhokseumawe.

MoU ditandatangani oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Lhokseumawe Irfan, S.E.,M.Si, dan Pimpinan Lembaga Pusat Bahasa Univeristas Malikussaleh,  Teuku Azhari, S.PD.I.,M.Ed. Ketua Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Lhokseumawe Irfan, S.E.,M.Si mengatakan,  jalinan kerja sama yang pertama kalinya ini sebagai upaya pihak kampus untuk memberikan fasilitas terbaik bagi mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Lhokseumawe dalam meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris.

Irfan menambahkan, selain itu juga memberikan fasilitas kepada mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Lhokseumawe untuk melakukan sertifikasi TOEFL. Fungsinya, sebagai bekal kompetensi yang dapat digunakan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Lhokseumawe di dunia kerja dan di era kompetitif yang saat ini sedang berlangsung.

“Kami berharap mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Lhokseumawe dapat memaksimalkan materi kerja sama ini, sehingga ketika lulus tidak hanya memiliki ijazah tetapi juga TOEFL,” ujar Irfan.


About the Author



Comments are closed.

Back to Top ↑
  • LPPM

    SIAKAD

    Kalender

    April 2024
    S M T W T F S
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930  
  • BPM

  • Link Eksternal