Menyambut tahun ajaran baru T.A 2018/2019, Sekolah Tinggi Ilmu Ek..." /> STIE Lhokseumawe “Goes to School”

Berita

Published on July 16th, 2018 | by Admin

0

STIE Lhokseumawe “Goes to School”

Menyambut tahun ajaran baru T.A 2018/2019, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Lhokseumawe akan merealisasikan Program STIE Lhokseumawe  Goes to School. Program ini bertujuan untuk mempromosikan kampus kepada calon mahasiswa/i. Tidak hanya itu, perwakilan mahasiswa dari  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Lhokseumawe turut mempromosikan kampusnya dengan program yang serupa yaitu BEM Goes to School.

Kini STIE Lhokseumawe telah merencanakan Program Kerja Kemahasiswaan bagi calon mahasiswa/i baru. Salah satu programnya yaitu  STIE Lhokseumawe Goes to School. Program ini telah direncanakan pada tahun 2017, dan kemungkinan akan  direalisasikan pada tahun 2018. Tujuan dari program ini ialah memperkenalkan STIE Lhokseumawe kepada calon mahasiswa/i dengan mengunjungi berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) atau Kejuruan yang berada di daerah Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara. “STIE Lhokseumawe Goes to School merupakan salah satu program baru yang sudah direncanakan, namun belum terealisasi. Program ini dibuat untuk dapat memperkenalkan STIE Lhokseumawe kepada masyarakat.

Tentunya, program Politeknik STMI Jakarta goes to school membutuhkan persiapan yang matang agar dapat terlaksana. Beberapa hal yang perlu dipersiapkan oleh pihak kampus adalah spanduk, brosur, form pendaftaran hingga souvenir. Namun, sepertinya program ini akan mengalami keterlambatan untuk direalisasikan. Penyebab utamanya adalah masalah anggaran. “Dalam rangka mengunjungi sekolah-sekolah, kita membutuhkan spanduk dan brosur yang baru. Namun, kita belum dapat membuat dan mencetaknya dikarenakan kita baru akan mengadakan rapat untuk menentukan tanggal pendaftaran tes masuk. Selain itu, anggaran dari Kementerian yang baru akan keluar tahun ini juga menjadi kendala.

Program STIE Lhokseumawe Goes to School dan program BEM Goes to School merupakan program yang serupa,hanya saja berbeda nama. Dimana intinya adalah agar STIE Lhokseumawe dapat lebih dikenal sehingga nantinya diharapkan dapat menjaring mahasiswa-mahasiswa yang berkualitas. “Semoga dengan adanya program ini target STIE Lhokseumawe  untuk mendapatkan lima ratus calon pendaftar mahasiswa/i dapat tercapai, sebelumnya tahun lalu hanya sekitar 100 ratus calon pendaftar. Nantinya, P STIE Lhokseumawe akan menyeleksi calon pendaftar untuk mendapatkan mahasiswa yang baik dan berkualitas.[]

 

 


About the Author



Comments are closed.

Back to Top ↑
  • LPPM

    BPM

    SIAKAD

    Kalender

    November 2020
    S M T W T F S
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930  
  • Kerjasama Eksternal